Cara Mengobati Kanker Rahim Secara Alami

Cara Mengobati Kanker Rahim- Beberapa macam tumbuhan herbal dibawah ini bisa di jadikan sebagai salah satu pilihan untuk mengobati penyakit kanker serviks yang Anda derita secara alami, antara lain :


Obat Tradisional Kanker Serviks
 Sumber gambar;Obat Infeksi Rahim

Obat Tradisional Kanker Serviks Stadium 4 Dari Herbal Terbaik

Jahe

Cara mengatasi kanker rahim - Jahe yang selama ini kerap di pakai sebagai bahan tambahan untuk membuat bumbu masakan, makanan olahan, atau juga sebagai minuman penghangat badan, rupanya jahe ini juga mempunyai kandungan melimpah yang berkhasiat sebagai obat tradisional kanker serviks yang alami.

Salah satunya jahe ini berkhasiat untuk cara mencegah kanker rahim. Yang mana hal ini tentu tak terlepas pada kandungan anti-kanker yang di milikinya. Kandungan anti-kanker dalam jahe itu mampu memberantas sel kanker. Sebagaimana hasil dari percobaan yang di lakukan oleh Dr. Rebbeca Liu, asisten profesor pada aspek obstetri and ginekologi di Universitas Michigan Comprehensive Cancer Center, AS, dan timnya mengenai bubuk jahe yang telah di larutkan dan diberikan pada kultur sel kanker ovarium.

Melaporkan bahwa berbagai macam makanan pedas atau panas mempunyai khasiat yang ampuh dalam menghambat  perkembangan kanker rahim. Dan dimana obat tradisional kanker rahim jahe ini dapat melenyapkan sel kanker dengan dua jalan, diantaranya dengan proses penghancuran yang di namakan apoptosis dan autophagy, proses pemakanan sel.

Strawberry

Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini? Teksturnya cantik, warnanya menarik, dan ukurannya mungil itu membuat banyak orang terpikat untuk memakannya. Dengan cita rasa yang asam segar, maka tidak heran bila strawberry ini kerap di manfaatkan sebagai bahan perasa tambahan selain cokelat, baik itu untuk es krim, sirup, atau kue-kuean, namun ternyata selain itu buah strawberry ini dapat dimanfaat sebagai Cara Mengobati Kanker Rahim Secara Alami.

Warnanya yang merah ini menandakan bahwa buah strawberry ini kaya akan pigmen warna antosianin dan menyimpan antioksidan yang tinggi. Dikarenakan antioksidan yang tinggi itulah buah strawberry ini memiliki khasiat yang begitu melimpah termasuk sebagai obat herbal kanker rahim. Tak hanya itu, rupanya strawberry ini juga di perkaya akan kandungan vitamin C dan serat, rendah kalori, pottasium, folat, dan asam ellagic.

Dengan memakan 8 buah obat tradisional kanker serviks dari strawberry tiap hari, maka kebutuhan vitamin C & serat orang dewasa telah terpenuhi. Karena, buah strawberry ini mengandung vitamin C sebesar 56,7 mg per 100 gram. Dengan vitamin C yang di milikinya itu sehingga buah strawberry ini di akui mampu menurunkan resiko untuk terkena penyakit kanker rahim sebesar 37%, seperti yang telah di liris The Iowa Women’s Health Study, strawberry ini juga di akui sebagai Cara Mengobati Kanker Rahim Secara Alami yang mampu mencegah penyakit kanker serviks dan kanker payudara.

Kulit Manggis

Cara mencegah kanker rahim menggunakan Kulit Manggis, Kulit buah yang selama ini seringkali tak pernah di hiraukan oleh kebanyakan orang, rupanya mempunyai kandungan yang begitu luar biasa untuk kesehatan tubuh dan pengobatan kanker rahim, yang salah satunya yaitu mengandung tinggi akan zat xanthone. Selain itu, masih terdapat banyak pula kandungan yang berada di dalam obat tradisional kanker serviks kulit buah manggis ini.

Kandungan di dalam ekstrak kulit manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, garcinon B, mangostanol, alfa mangostin, beta mangostin, flavonoid epicatechin, dan juga gartanin. Yang dimana semua senyawa yang terkandung dalam kulit buah manggis itu berguna sekali bagi kesehatan.

Di luar negeri, kulit manggis telah di jadikan sebagai kapsul yang di manfaatkan untuk suplemen diet, antioksidan serta dijadikan Cara Mengobati Kanker Rahim Secara Alami. Sedangkan di negara kita Indonesia pun sudah ada yang mengembangkan dan memproduksi obat herbal kanker serviks yang terbuat dari buah manggis ini, salah satunya yang dikenal dengan nama Amazon Plus. Dan khasiat xanthone juga bukan hanya sekedar antioksidan, melainkan juga sebagai obat tradisional kanker rahim.

Sebagaimana hasil penelitian Moongkarndi, peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol yang menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, dan hasilnya sangat mengejutkan bahwa Cara Mengobati Kanker Rahim Secara Alami dari ekstrak kulit buah manggis mempunyai sifat sebagai anti-proliferasi yang kuat untuk melambatkan perkembangan sel kanker. Dan tak hanya itu, ekstrak kulit buah manggis juga bersifat apoptosis / mendorong penghancuran sel kanker termasuk kanker serviks.

Daun Sirsak

Daun sirsak juga tidak kalah ampuh dengan obat tradisional kanker rahim kulit buah manggis. Yang mana daun herbal yang satu ini juga mempunyai manfaat yang begitu besar bagi kesehatan tubuh, terutama untuk obat kanker rahim stadium lanjut. Hal ini dikarenakan, didalam daun sirsak ini terkandung banyak sekali senyawa bioaktif fitokimia.

Salah satu kandungan berkhasiat yang paling penting dalam obat tradisional kanker rahim daun sirsak ini ialah annonaceous acetogenins. Penelitian pertama tentang sifat sitotoksik acetogenins di lakukan oleh Universitas Purdue, di West Lafayette, Indiana, Amerika Serikat. Penelitian lain juga membuktikan bahwa khasiat dari kandungan acetogenins di berbagai negara di biayai oleh Lembaga Institute Kanker Nasional, Amerika Serikat.

Baca juga; Cara Mengatasi Penyakit Kolesterol Paling Manjur
                  Obat Herbal Pelangsing Badan dan Perut
                  Obat Stroke Paling Manjur dan Cepat

Dari penelitian itu di peroleh hasil bahwa sebanyak 20 tes laboratorium menemui bahwa daun dan batang daun sirsak mempunyai sitotoksitas kepada sel kanker. Sebagaimana hasil dari penelitian yang di lakukan, mengabarkan bahwa di dalam obat kanker rahim tradisional daun sirsak terdapat banyak sekali senyawa aktif seperti salah satunya annonaceous acetogenins.

Semua senyawa aktif itu di temui di dalam daun dan batang sirsak yang rupanya ampuh dalam menumpas berbagai jenis sel kanker. Dan selain itu, ada juga hasil dari sebuah penelitian yang di lakukan mengabarkan bahwa cis-annonacin merupakan salah satu senyawa acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak yang bersifat selektif mampu memilih sel mana yang harus di bunuh dan sel mana pula yang mesti di biarkan untuk tetap hidup.

Untuk mendapatkan khasiat dari obat tradisional kanker rahim dari daun sirsak ini, caranya cukup mudah, yaitu cukup dengan Anda mengkonsumsi daun sirsak secara rutin dan teratur. Baik itu berupa air rebusan maupun berupa ekstrak dalam bentuk produk obat herbal kanker serviks K-Muricata yang bisa anda dapatkan dikota anda. cara pengobatan kanker rahim menggunakan daun Sirsak inin sangatlah manjur tapi jangan lupa harus sambil berdo'a. Sumber:http://tasteproject.net