Obat Stroke Paling Manjur dan Cepat

Obat stroke paling manjur - Penyakit stroke adalah gangguan yang terjadi pada system kerja otak yang disebabkan oleh adanya aliran darah pada pembuluh darah ke otak yang bermasalah.Stroke bisa disebabkan oleh dua hal yaitu kejadian penymbatan pada pembuluh darah atau karena pecahnya pembuluh darah itu sendiri. Stroke bisa menyerang siapa saja baik kalangan tua maupun kalangan muda.Penyakit ini cukup beresiko terhadap para pecandu alcohol dan juga pecandu narkoba karena zat aktif yang terdapat pada zat terlarang ini berpengaruh besar pada gangguan fungsi darah.


 terapi stroke

Sumber gambar:WordPress.com

Gejala stroke
  • Seorang penderita stroke pada awalnya akan merasakan beberapa gejala sebagai berikut   
  • Menurunnya fungsi sensorik,seperti kinerja tungkai yang melemah atau otot mata yang sulit untuk bergerak secara reflex   
  • Gangguan penglihatan yang ditandai dengan kaburnya pandangan
  • Sakit kepala
  • Hilangnya keseimbangan
  • Beberapa factor pemicu stroke :
  • Riwayat penyakit jantung
  • Faktor turunan  yang pernah terkena penyakit stroke   
  • Tekanan darah tinggi   
  • Akibat naiknya kadar kolesterol   
  • Penyakit diabetes   
  • Faktor berat badan
Cara mengobati stroke - Untuk para penderita stroke yang pernah mengalami gejala stroke awal sebaiknya menjalani terapi stroke dengan menjaga pola makan dan membiasakan diri mengkonsumsi makanan makanan yang cukup efektif menghindari stroke seperti memperbanyak konsumsi buah dan sayur serta menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi. Ini untuk menghindari serangan stroke yang mungkin bisa berulang dengan lebih parah.

Penyembuhan stroke dengan obat stroke herbal

Para penderita stroke kian menyadari bahwa kesembuhan stroke hanya bisa diperoleh jika menjalani metode pengobatan yang efektif.Anda tidak boleh berputus asa dengan penyakit yang anda derita karena Tuhan telah menciptakan obat penyembuhnya. Salah satu referensi obat stroke herbal paling manjur yang aman adalah produk yang memiliki kandungan zat herbal yang bermanfaat dalam menangani berbagai penyakit pemicu stroke.

Pola makan dan gaya hidup yang sehat akan mendorong proses penyembuhan yang lebih cepat karena anda telah memilih metode penyembuhan stroke yang aman bagi tubuh. obat stroke herbal paling manjur adalah keinginan dari penderita untuk memilih cara yang aman dan alami bukan proses penyembuhan yang menumpuk zat kimia karena akan lebih membahayakan tubuh.

Tanaman-tanaman obat stroke herbal paling manjur berikut ini diyakini dapat mencegah kerusakan organ tubuh yang disebabkan oleh stroke sekaligus mempercepat proses pemulihan dari pasien yang terserang stroke. Namun, belum banyak masyarakat yang mengetahui apa saja jenis tanaman yang dapat membantu untuk mengobati stroke. Padahal, pengobatan dengan cara herbal ini tidak kalah efektif dengan pengobatan medis. Biaya yang dikeluarkan pun lebih sedikit serta lebih mudah untuk dilakukan. Berikut merupakan beberapa tanaman obat untuk pengobatan stroke secara tradisional.

1. Bayam

Tanaman bayam sangat baik untuk jantung karena kaya akan folat. Oleh karenanya, dengan mengonsumsi obat stroke herbal paling manjur bayam ini dapat mencegah serangan stroke.

2. Nanas

Selanjutnya obat stroke herbal paling manjur adalah Nanas, Meski banyak mitos buruk mengenai buah yang satu ini, namun, nanas sebenarnya memiliki enzim bromelain yang terkenal dapat memecah protein. Bromealin ini juga dapat membantu untuk mencegah pembekuan darah yang dapat menyebabkan timbulnya stroke iskemik.

3. Cabai rawit

Obat stroke herbal paling manjur selanjutnya cabai rawit yang diyakini dapat meningkatkan fungsi jantung tanpa meningkatkan tekanan darah. Apabila dikonsumsi bersamaan dengan tanaman herbal yang lain, cabai rawit dapat memaksimalkan kerja atau efek dari obat herbal yang lain tersebut.

4. Gingseng

Obat stroke herbal alami dari tumbuhan gingseng juga merupakan salah satu tanaman obat stroke paling manjur yang kaya akan manfaat khususnya untuk mengobati penyakit syaraf atau gangguan neurologis seperti stroke dan neurodegenerative akut. Gingseng ini dapat membantu untuk membuat pembuluh darah lebih rileks dan tidak terlalu kaku yang dapat mengurangi potensi terjadinya penyempitan pembuluh darah.

5. Daun Sambiloto

Tanaman obat stroke herbal paling manjur sambiloto yang memiliki nama latin Andrographis Panuculata ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah untuk mengobati stroke. Selain itu, sambiloto juga mengandung anti-bakteri, anti-inflamasi, dan sifatnya kholeyerik. Cara untuk mengobati stroke dengan memanfaatkan obat stroke paling manjur daun sambiloto adalah dengan menyeduh 7 lembar daun sambiloto ke dalam setengah gelas air panas. Setelah itu, tambahkan madu  ke dalamnya dan konsumsi obat stroke paling manjur ini sebanyak 3x dalam sehari.

6. Pisang

Banyak orang yang tidak menyukai buah pisang karena sifatnya yang lembek dan terkadang terlalu manis. Namun meski demikian, ternyata buah pisang ini memiliki manfaat salah satunya adalah untuk obat stroke paling manjur karena mengandung zat kalium di dalamnya. Sebuah hasil penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi obat stroke paling manjur 3 buah pisang matang setiap harinya dapat memberikan asupan kalium yang cukup bagi tubuh untuk melunturkan terjadinya penggumpalan darah pada otak sebesar 21%. Sedangkan hasil dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh American College of Cardiology menyatakan bahwa tubuh memerlukan 1.600 mg kalium untuk mencegah penyakit stroke. obat stroke paling manjur pisang itu sendiri mengandung 500 mg kalium yang dapat mengencerkan pembekuan darah.

7. Kulit Manggis


Obat stroke herbal gejala stroke kulit manggis, selama ini kulit manggis hanya dijadikan limbah bagi masyarakat karena memang belum banyak yang mengetahui manfaat besar dari kulit manggis ini. Salah satu manfaat yang dimiliki oleh kulit manggis adalah sebagai pencegah sekaligus obat stroke paling manjur.

Obat stroke herbal paling manjur kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang merupakan antioksidan kuat dan sangat berguna bagi kesehatan. Senyawa xanthone yang ada di dalam kulit manggis terdiri dari maclurin, gertanin, A-mangostin, B-mangostin, isomangostin, garcinone A, B, C, D, dan E. Oleh karenanya, obat stroke paling manjur kulit manggis ini sebenarnya sudah dimanfaatkan dari dulu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit melalui air rebusannya.

Senyawa xanthone di dalam obat herbal alami untuk penyakit stroke kulit manggis ini berfungsi untuk melawan radikal bebas serta mencegah terjadinya kerusakan sel. Khasiat lain dari obat stroke paling manjur kulit manggis adalah meningkatkan daya tahan tubuh, menghilangkan rasa sakit, menormalkan tekanan darah, mencegah kanker, dan melancarkan sistem pencernaan. Mengetahui kandungan obat stroke paling manjur yang ada dalam kulit manggis maka tidak dapat diragukan lagi


bahwa obat tradisional buat stroke ringan kulit manggis ini diyakini dapat menyembuhkan penyakit stroke. Kandungan antioksidannya juga mampu mengatasi penyumbatan dan penyempitan pembuluh darah serta mencegah pecahnya pembuluh darah pada otak. Cara mengonsumsi obat stroke herbal paling manjur kulit manggis dapat dibuat menjadi jus atau diekstrak menjadi jenis obat stroke paling manjur.

8. Daun Sirsak


Sirsak merupakan salah satu buah yang banyak digemari karena rasanya yang manis dan sedikit asam, sehingga menimbulkan efek segar. Namun ternyata, yang perlu Anda ketahui, bahwa pada tanaman sirsak tidak hanya buahnya saja yang dapat dimanfaatkan, melainkan daunnya pula. Daun sirsak mengandung banyak zat yang baik untuk kesehatan, di antaranya Annomutacina, Annohexocina, Muricoreacina, Annomuricina A, B, C, dan E, Annopentocinas A, B, C Gigantetronemina, Javoricina, Murihexocina A dan C, kandungan isoquinoline yang terdiri dari Atherospermine, Coreximine, Anonaine, Anoniine, dan kandungan lipid yang terdiri dari Asam Gentisic, CLA, Asam Stearat, Asam Lignoceric, di mana semua kandungan tersebut dapat dimanfaatkan sebagai obat alami untuk penyakit stroke.

Klik juga; 1. Obat alami untuk kanker darah
                 2. Cara melangsingkan tubuh tanpa diet

Cara mengolah obat stroke herbal paling manjur pun tergolong mudah, cukup dengan rebus sekitar 10 lembar daun sirsak menggunakan 4  gelas air. Rebus hingga air tersisa setengahnya, saring, kemudian diminumkan pada pasien. Akan lebih bermanfaat apabila obat stroke paling manjur ini dikonsumsi sebanyak 2x dalam  sehari. sumber:spesialissaraf.com.