Cara Mengobati Kanker Secara Tradisional

Sebelum kita membahas tentang Cara Mengobati Kanker Secara Tradisional, maka ada baiknya kita membahas sedikit tentang kanker. Kanker adalah penyakit yang mematikan. Tingkat kejadian di Indonesia sudah cukup tinggi dari berbagai jenis kanker yang sudah ada. Dari mulai kanker payudara, kanker rahim, kanker paru-paru, kanker otak, sampai kanker darah, dan masih banyak lagi jenis kanker lainnya. Berdasarkan data yang kami ambil dari laman id.wikipedia.org bahwa di Amerika dan negara berkembang lainnya yang bertanggung jawab pada 25 % kematian adalah penyakit kanker. Wah, sebuah angka yang sangat besar sekali sebagai penyebab kematian.


Obat herbal alami


Obat herbal kanker alami - Dewasa ini, kanker payudara adalah kanker terbesar yang menyebabkan kematian (32% dari seluruh kasus kanker), diikuti oleh kanker paru-paru (12%), kanker kolon dan rektum (11%), kanker endometrium (6%, uterus) dan limfoma non-Hodgkin (4%). Bagaimana dengan di Indonesia? Ternyata di Indonesia penyakit kanker adalah penyakit ketiga paling berbahaya yang bisa menyebabkan kematian setelah penyakit jantung. Yang menjadi penyebabnya adalah pola hidup yang tidak sehat, seperti merokok, kurang olahraga, dan pola makan yang tidak sehat.

Cara Mengobati Kanker Secara Tradisional

Ada 2 macam pengobatan kanker secara umum, seperti disebutkan pada artikel pengobatan kanker tanpa operasi, maka 2 macam pengobatan kanker tersebut adalah

1. Pengobatan Kanker Secara Medis

Pengobatan secara medis menggunakan pengobatan modern yang melibatkan dokter. Ada beberapa pembagian pengobatan medis yaitu :

2. Pengobatan Dengan Obat Herbal Kanker, 

Sudah banyak sekali orang yang beralih dari pengobatan modern ke pengobatan herbal. Hal ini dikarenakan mungkin karena keamanannya. Kebanyakan dari orang juga takut dengan operasi sehingga memilih pengobatan kanker tanpa operasi. Salah satunya ya menggunakan obat herbal saja dan kebetulan ada toko jual obat herbal kanker online terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Dan tersebut ini merupakan 2 tanaman herbal yang dipercaya sanggup mengatasi kanker:

1. Tanaman Jombang / Dandelion

Dandelion, Itulah sebutan asing dari tanaman jombang. Tanaman herbal jombang juga ke didalam rumput liar, dan mereka tumbuh di beragam tempat seperti pekarangan rumah, tepi jalan, pematang sawah dll.

Sebuah fakta menarik dari tanaman herbal ini adalah manfaatnya sebagai tanaman herbal anti kanker. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa tanaman herbal ini benar-benar berkhasiat untuk menumpas seluruh jenis kanker.

Para ilmuwan menemukan bahwa sesudah 48 jam paparan ekstrak dandelion, sel-sel kanker mulai mati. Studi ini juga menemukan bahwa dandelion efisien terhadap sel-sel kanker yang resisten terhadap kemoterapi.

Dalam belajar lain yang diterbitkan didalam jurnal medis online PLoS One, peneliti menemukan bahwa ekstrak akar dandelion sanggup selektif dan efisien membunuh sel kanker tanpa toksisitas terhadap sel-sel yang sehat.

Mereka menyimpulkan bahwa akar dandelion dan obat-obatan alami lainnya miliki “potensi besar, sebagai obat alternatif non-beracun dan efisien untuk mode konvensional kemoterapi yang tersedia kala ini.”

2. Daun Sirsak

Siapa yang tidak menyadari fungsi daun sirsak, yang katanya sanggup mengatasi beragam macam penyakit?  Ya, fungsi dari daun sirsak ini sesungguhnya benar-benar familiar sebagai obat untuk kanker, tumor, diabetes, atau penyakit mematikan lainnya.

Daun sirsak punya kandungan beberapa senyawa alami seperti tanin, alkaloid, acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin.

Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yg sanggup beri tambahan fungsi untuk tubuh, baik sebagai obat ataupun meningkatkan proses kekebalan tubuh.

Pada sebuah penelitian yang ditunaikan oleh Habsah Abdul Kadir, bersama para koleganya dari Universitas Malaya, di Kuala Lumpur , tentang senyawa etil asetat dari ekstrak daun sirsak didalam kaitannya bersama mekanisme molekuler AMAE untuk melawan sel-sel kanker paru A549, ternyata senyawa yang disita dari daun sirsak tersebut sanggup menghindar proliferasi (pembelahan) sel-sel kanker paru A549.

Dengan demikian, daun sirsak sanggup membuat sembuh beragam jenis kanker juga prostat, paru-paru dan kanker payudara.

1 komentar