Cara mengobati kanker payudara tanpa operasi

Cara mengobati kanker payudara - Kanker payudara merupakan tumor ganas yang bermula dari sel-sel payudara. Yang dimana tumor ganas itu merupakan sekumpulan sel-sel kanker yang bisa tumbuh dan menyerang jaringan / menyebar ke area yang jauh dari tubuh seputarnya. Kebanyakan kaum wanita itu tidak sadar bahwa dirinya itu sudah terserang kanker payudara. 


Cara mengobati tumor payudara

Sumber gambar ; Istana Herbal

Cara Pengobatan Kanker Dengan Mahkota Dewa - Maka, alangkah baiknya semua kaum wanita itu harus lebih waspada dengan apa yang akan terjadi pada dirinya. Supaya kita bisa terhindar dari serangan kanker payudara, maka kita perlu mengetahui benar-benar apa saja yang menyebabkan terjadinya penyakit kanker payudara, terlebih pada tingkatan awal stadium 1 ini :

Kita harus mengenal gejala kanker payudara.

Kebanyak wanita yang terdiakosa menderita penyakit tumor payudara akan merasa takut karena tumor identik dengan kanker padahal keduanya jelas berbeda. Dimana tumor payudara lebih bersifat jinak sehingga tidak terlalu berbahaya dan kanker payudara sebaliknya yakni bersifat ganas sehingga pertumbuhan dan perkembangannya sangat cepat dan bisa mengancam jiwa penderitanya.

Selain mematikan kanker payudara juga mengerikan karena bisa menghancur seluruh jaringan payudara dan menimbulkan luka ekstrim pada payudara. Hal tersebutlah yang menjadi alasan dan sering ada dalam pikiran banyak wanita merasa takut jika dirinya terdiaknosa menderita tumor payudara.

Padahal seperti apa yang telah kami sampaikan diatas bahwa tumor payudara dan kanker payudara BEDA sehingga anda tidak perlu khawatir yang berlebihan jika saat ini anda mengalami karena tidak terlalu berbahaya.

Akan tetapi walaupun demikian tumor payudara tetap harus mendapatkan penanganan dan pengobatan utamanya jika benjolan yang tumbuh sudah semakin besar dan menimbulkan nyeri atau sakit. Mengingat salah satu indikasi atau gejala khas yang mudah dikenali dari penyakit tumor payudara adalah timbulnya benjolan di payudara.

Selain tumor payudara, orang yang menderita penyakit kanker payudara juga bisa mengalami gejala yang sama. Nah disilah sangat penting bagi kita khsusnya anda para wanita untuk bisa membedakan makan benjolan payudara tumor dan mana benjolan payudara kanker.

Beda Benjolan Tumor Dan Kanker Pada Payudara

Meskipun sama-sama menimbulkan gejala khas yang sama yakni timbulnya benjolan di payudara namun benjolan yang muncul memiliki karakteristik yang beda dimana benjolan tumor payudara memiliki karakteristik berupa :
  • Benjolan akan terasa atau teraba lebih lunak, bulat, kenyal dan halus
  • Benjolan bisa bergeser saat ditekan
  • Tidak menimbulkan sakit
  • Bertambah besar dan menyeras sebelum masa menstruasi.
Sementara itu benjolan kanker payudara memiliki ciri atau karakteristik sebagai berikut, yakni :
  • Benjolan terus membesar
  • Benjolan terasa pada dan keras ( teraba sepeti tulang )
  • Benjolan kaku atau sulit bergeser pada saat ditekan
Segera lakukan pemeriksaan dan penanganan yang serius jika timbulnya benjolan di payudara anda menunjukan karakteristik benjolan kanker utamanya jika benjolan yang anda alami diikuti dengan beberapa kondisi sebagai berikut, yakni :
  • Terdapat benjolan atau penebalan pada payudara atau di dekat payudara seperti di ketiak yang tetap terasa setelah masa haid selesai. Benjolan tidak bisa bergeser ke kanan kiri ketika disentuh.
  • Terdapat area yang jelas terasa atau terlihat berbeda pada salah satu atau kedua bagian payudara.
  • Terjadi perubahan pada bentuk, ukuran, dan kontur payudara.
  • Terjadi perubahan pada kulit payudara atau pada puting, seperti kemerahan, cekung, berkerut, tanda-tanda peradangan, atau bersisik.
  • Keluar cairan bening atau berdarah dari payudara.
  • Payudara atau ketiak terasa nyeri terus menerus.
OPERASI adalah tindakan yang biasa disarankan oleh dokter dalam mengobayi penyakit tumor payudara mengingat hal tersebut bisa dikatakan sebagai prosedur baku yang harus dilakukan dan disampaikan oleh dokter kepada setiap pasien tumor payudara.

Baca juga  Cara Alami Mengobati Kanker Otak Paling Mujarab
                  Obat alami untuk mengobati kanker darah
                  Obat Alami Kanker dan Tumor Tanpa Efek Samping

Namun tidak semua orang mampu dan mau melakukan tindakan operasi mengingat selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit operasi tidaklah mudah dan bisa menimbulkan efek samping.

Itulah beberapa alasan yang membuat penderita tumor payudara enggan untuk memeriksakan atau melakukan pengobatan secara medis karena ujung”nya pasti operasi.
 
Cara Pengobatan Kanker Dengan Mahkota Dewa

Ramuan herbal kanker payudara mahkota dewa itu adalah pendatang baru yang mencengangkan dunia tanaman obat. Mahkota dewa ini mengandung manfaat dan khasiat yang sangat bagus untuk membantu menangani dan mengobati berbagai macam penyakit, dari penyakit yang enteng sampe penyakit yang berat sekalipun, salah satunya dijadikan obat penyakit kanker payudara ini.

Cara mengobati kangker payudara tradisional dengan mahkota dewa menurut peneliti dari Bioteknologi LIPI yang bernama Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App. Sc, mengungkapkan bahwa senyawa yang terkandung pada tanaman mahkota dewa itu mempunyai dua karakteristik yang bertindak diantaranya untuk dijadikan sebagai cara mengobati kanker payudara tanpa operasi yang terdapat di dalam tubuh manusia.

Obat tradisional kanker payudara pada tanaman mahkota dewa ini terdapat kandungan tinggi antioksidan yang fungsinya untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, dan caranya itu dengan mengikat radikal bebas yang berada didalam tubuh lalu mengeluarkannya dari dalam tubuh.

Cara mengobati Kanker dengan tanaman mahkota dewa ini mengandung senyawa yang mampu mengobati sel-sel kanker yang telah terlanjuran tumbuh, dan caranya itu dengan menangkal pertumbuhan dan merangsang sel-sel kanker untuk melakukan proses bunuh diri (apoptosis). Kemudian kandungan senyawa tertentu yang terdapat didalam obat tradisional kanker payudara mahkota dewa ini juga akan memisahkan sel kanker menjadi serpihan-serpihan kecil, yang lama-kelamaan akan melemah dan musnah dengan sendirinya.

Banyak sekali jenis kanker diantaranya saja  kanker darah ,kanker ganas ,kanker hati ,kanker hidung kanker kulit ,kanker mulut rahim ,kanker nasofaring ,kanker ovarium ,kanker pankreas ,kanker paru kanker rahim ,kanker serviks ,kanker tulang ,kanker usus ,

Cara mengobati kanker payudara tanpa operasi dengan menggunakan mahkota dewa.

Bahan-bahan yang perlu di persiapkan antara lain :

5 gram daging buah mahkota dewa.
10 gram daun sambiloto.
15 gram umbi kunyit putih.
15 gram daun dewa.

Cara Membuat
  • Semua bahan yang telah dipersiapkan di cuci sampai bersih.
  • Kemudian potong kecil-kecil daging buah mahkota dewa.
  • Rebus dengan lima gelas air.
  • Didihkan dan tunggu sampai airnya sisa tiga gelas.
  • Lalu angkat, saring dan dinginkan.
  • Ramuan sudah siap diminum.
Demikian info mengenai Cara mengobati kanker payudara tanpa operasi semoga bermanfaat.