Cara Mengatasi Penyakit Kolesterol Paling Manjur

Cara mengatasi kolesterol - Hadirnya penyakit kolesterol pada tubuh anda adalah hal yang perlu diwaspadai karena penyakit kolesterol bisa menimbulkan komplikasi terhadap serangan penyakit lainnya. Kolesterol yang tidak stabil bisa menjadi pemicu tekanan darah tinggi,serangan stroke dan juga masalah pada jantung anda. Jika anda mengabaikan gejala kolesterol tinggi,ada kemungkinan anda akan mendapat serangan yang lebih parah lagi dan itu adalah hal yang merugikan. Bila kita mau sedikit berupaya untuk menjalani pengobatan secara alami dan tradisional akan kita temukan berbagai buah dan sayur yang bisa mengendalikan kadar kolesterol atau lemak jahat dalam tubuh kita. 

Cara cepat menurunkan kolesterol
Sumber gambar:cruzer - Blogger

Cara cepat menurunkan kolesterol dengan anggur merah - Buah penurun kolesterol paling ampuh yang bisa kita memanfaatkan diantaranya adalah anggur merah dan juga buah lemon. Anggur Merah (wine) memang terkenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi yang berperan dalam membantu meningkatkan kadar HDL dalam darah. Mengkonsumsi anggur merah dengan rutin akan membantu anda mewujudkan kadar kolesterol yang lebih stabil. Beberapa hal yang menyebabkan kadar kolesterol dalam darah tinggi adalah karena kita sering mengabaikan pola makan yang kita santap sehari hari.

Buah lemon adalah buah untuk menurunkan kolesterol dengan cara dibuat jus dan rutin diminum sehari tiga kali untuk kestabilan kolesterol darah. Peningkatan kadar kolesterol atau lemak darah bisa sedikit dikontrol jika kita rajin menjaga buah buahan segar bervitamin yang mampu menurunkan kadar lemak jahat dalam tubuh. Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi sehingga bisa menjadi pembakar lemak dalam tubuh yang sangat efektif. Tidak perlu anggaran yang besar untuk mendapatkan kesehatan yang kita harapkan karena dengan konsumsi bauh dan sayur pun akan mampu mengatasi berbagai penyakit secara aman dan alami lagi enak.

Kita sering lupa pada kandungan gizi serta nutrisi yang terdapat pada makanan tersebut. Yang terbersit dalam pikiran kita adalah jenis makanan enak dan mengenyangkan tanpa mempedulikan apakah makanan tersebut baik untuk kesehatan atau tidak,apakah dapat meningkatkan kolesterol atau tidak ? Seperti yang tadi telah disebutkan bahwa disamping anggur merah,jeruk lemon juga memiliki khasiat untuk dijadikan Cara mengatasi kolesterol tinggi secara alami.

Demikian info mengenai Cara mengatasi kolesterol semoga bisa bermanfaat bagi kita semua amin.