Cara Melangsingkan Tubuh Tanpa Diet Yang Aman

Cara melangsingkan tubuh tanpa diet – Pada beberapa waktu yang lalu kami sempat mengulas tentang Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita Kurus Di Rumah. Sudah bukan rahasia lagi, kita tentu sudah tahu bahwa olahraga bisa membantu kita mengecilkan perut yang buncit. Sayangnya tidak semua orang, khususnya Anda kaum wanita yang memiliki waktu untuk berolahraga. Sekalipun memiliki waktu, banyak perempuan malas untuk berolahraga.


melangsingkan tubuh tanpa diet
Sumber gambar:Hello-PET.com

Cara menurunkan berat badan secara alami dengan jahe - Jika dipikir-pikir, susah juga ya. Ingin memiliki perut yang langsing, singset, dan bebas tumpukan lemak. Tapi kok malas olahraga. Masalahnya banyak yang mengalami hal ini. Oleh karena itulah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan tentang ramuan mengecilkan perut buncit dari bahan alami. Dengan mengetahuinya, kami berharap Anda bisa membuat sendiri ramuan tersebut dirumah. Sehingga Anda bisa mengecilkan perut buncit tanpa berolahraga. Menarik bukan? Simak ulasan berikut.

Cara melangsingkan tubuh tanpa diet, sebenarnya ada beberapa macam jenis tanaman asli Indonesia yang bisa digunakan untuk menghilangkan lemak pada perut. Tapi masih banyak orang yang belum tau akan hal ini. Bagaimana dengan Anda sekalian?

Kita semua tahu bahwa Indonesia memiliki tanah yang sangat subur. Banyak tanaman yang bisa digunakan sebagai tanaman obat. Dan itu sudah berlangsung secara turun temurun. Budaya Cara melangsingkan tubuh tanpa diet dengan meramu tanaman untuk obat sudah diwariskan oleh nenek moyang kita.

Berbeda dengan jaman dahulu,saat ini kemajuan teknologi ikut berperan dalam memudahkan semua itu. Jika dahulu orang harus meramu sendiri bahan alami tadi, kini banyak perusahaan dan pabrik yang mengambil ekstrak tanaman tertentu untuk dijadikan ramuan obat. Tentunya didalamnya termasuk Cara melangsingkan tubuh tanpa diet. Karena itulah saat ini banyak dijumpai obat herbal buatan pabrik yang berfungsi mengecilkan perut buncit.

Jika Anda tidak ingin repot dengan bahan-bahan alami yang harus diramu, Anda bisa membeli obat pelangsing herbal dipasaran. Tapi pastikan obat pelangsing tersebut minimal telah lulus uji dan mengantongi sertifikasi BPOM. Namun, jika Anda termasuk wanita yang merasa menggunakan bahan alami ramuan sendiri jauh lebih baik dari pada mengkonsumsi obat pelangsing buatan pabrik, maka tidak ada salahnya jika Anda membeli bahan berikut ini dan membuat sendiri ramuan untuk mengecilkan perut buncit dari bahan alami.

Apa saja bahan alami yang harus Anda persiapkan? Simak saja ulasan berikut ini, inilah ramuan cara melangsingkan tubuh tanpa diet dari bahan alami dan tradisional.

Kunyit Asam

Ramuan cara melangsingkan tubuh tanpa diet yang pertama menggunakan kunyit asam. Sejak dahulu kunyit asam banyak dimanfaatkan oleh kaum wanita sebagai ramuan tradisional untuk mengecilkan perut buncit, karena hasilnya memang efektif dan tanpa efek samping. Tidak heran jika ramuan mengecilkan badan gendut itupun hingga kini banyak dijual oleh para pedagang jamu gendong, serta diekstrak oleh pabrik-pabrik jamu dan dijual dalam bentuk bubuk maupun dalam kemasan botol untuk membuat obat herbal pelangsing.

Untuk membuat ramuan cara melangsingkan tubuh tanpa diet dari tanaman kunyit asam dilakukan dengan menyiapkan kunyit sebesar ibu jari yang telah dihaluskan. Rebus serbuk kunyit tersebut bersama 2 gelas air, tambahkan gula merah secukupnya dan aduk hingga tercampur rata. Biarkan ramuan mengecilkan badan gendut tersebut hingga mendidih, dan berkurang sampai setengahnya, kemudian tambahkan air asam setengah gelas, dan aduk kembali hingga tercampur rata. Setelah tercampur rata, matikan api dan minum ramuan kunyit asam dalam keadaan hangat atau dingin.

Jahe

Cara melangsingkan tubuh dengan jahe karena tumbuhan Jahe juga efektif untuk mengecilkan perut buncit, baik dipakai sebagai ramuan oles maupun untuk diminum. Sebelum memanfaatkan jahe sebagai ramuan cara melangsingkan tubuh tanpa diet dari bahan alami tradisional. Pilihlah terlebih dahulu jahe yang tua, karena nutrisi yang dikandungnya lebih kompleks dan lebih banyak. Sangat disarankan untuk menggunakan jahe merah, karena jahe merah lebih kaya akan zat-zat untuk mengatasi persoalan lemak tubuh.

Pemanfaatan jahe sebagai ramuan oles dilakukan dengan cara mengupas dan memarut 2 ruas jahe berukuran sedang. Tambahkan minyak zaitun (jika tidak ada dapat diganti dengan minyak kelapa) secukupnya, dan aduk hingga tercampur rata. Oleskan ramuan tersebut ke seluruh bagian perut hingga merata, dan diamkan sampai meresap selama kurang lebih 20 menit. Bersihkan ramuan dengan menggunakan handuk atau kain basah.

Pemanfaatan jahe sebagai ramuan cara melangsingkan tubuh tanpa diet untuk diminum dilakukan dengan mengupas, membersihkan serta memarut 3 ruas jahe dan meletakkannya ke dalam panci. Tambahkan 1,5 gelas air, rebus hingga mendidih dan tersisa sekitar 1 gelas. Saring terlebih dahulu ramuan tersebut. Tambahkan satu sendok makan madu untuk pemanis dan minum sehari 2 kali.

Kencur

Kencur juga salah satu ramuan cara melangsingkan tubuh tanpa diet dari bahan alami tradisional untuk mengecilkan perut buncit yang banyak dijual pedagang jamu gendong serta diproduksi pabrik dalam bentuk ekstrak. Artinya, khasiat kencur dalam meluruhkan lemak tidak perlu diragukan lagi. Meski jamu berbahan kencur dapat dengan mudah ditemui, namun untuk mendapatkan hasil yang terbaik, tentunya dengan membuatnya sendiri. Caranya tidak sulit, yaitu :
  • Siapkan segenggam kencur yang sudah dibersihkan kulitnya dan dicuci sampai bersih, beras satu genggam, gula pasir, serta gula merah
  • Campur semua bahan tersebut dalam satu wadah dan tumbuk hingga halus
  • Seduh ramuan yang telah halus tersebut dengan segelas air hangat, dan aduk hingga larut bersama air
  • Biarkan sejenak hingga suhunya menjadi hangat atau dingin dan larutan dari ramuan mengendap di dasar gelas
  • Minum secara rutin sehari 2 kali untuk hasil yang maksimal
Bawang Putih

Ramuan cara melangsingkan tubuh tanpa diet berbahan salami tradisional, yang khasiatnya sudah terbukti, salah satu diantaranya adalah bawang putih.Secara khusus, bawang putih dapat mencegah dan menghentikan sel-sel pra-lemak agar tidak berubah menjadi lemak dengan cara menghambat proses pembentukan lemak atau adipogenesis.

Buka juga:

1. Obat herbal diabetes
2. Obat hiv aids alami

Untuk memanfaatkan bawang putih sebagai peluruh lemak, dilakukan dengan mengunyah 3 siung bawang putih sampai halus dan menelannya, kemudian meminum air perasan satu buah lemon yang sudah dicampur dengan segelas air. Lakukan cara tersebut pada pagi hari sebelum sarapan atau saat perut masih dalam keadaan kosong. Itulah ramuan cara melangsingkan tubuh tanpa diet menggunakan bawang putih. sumber:temancantik.com.